Kamis, 20 September 2007

Nicel anak lelakiku

Nicel anakku, lahir pagi hari jam 05.10 WIB di RS Pelni Petamburan - Jakarta.

Mempunyai 'weton jawa' yang sama dengan aku. Kata Oom, Tante dan beberapa saudara, kalau weton sama, kelak salah satu harus mau mengalah. Nampaknya aku yang lebih banyak ngalah, apa salahnya sih mengalah kepada anak.

Memang sifat anakku lebih mirip aku dibanding dengan ibunya. Meskipun masih kanak-kanak, Nicel sudah punya sikap dan berani berpendapat.

Nicel sejak masih bayi sudah punya prestasi. Beberapa kali juara lomba bayi sehat, bayi merangkak, photo keluaga dll. Susu instant hadiah lomba sampai berlebih, sehingga bisa kami bagi-bagikan kepada tetangga yang punya bayi juga. Puji syukur Tuhan, meskipun Nicel masih bayi sudah bisa berbagi berkat.

Nicel anaknya pede dan pemberani. Sejak playgroup sudah sering tampil dalam acara-acara baik di sekolah maupun tempat umum. Nicel saat masih playgroup pernah berkelahi dengan seorang anak SD karena membela teman-temannya rebutan mainan. Nicel yang memakai baju monyet, pukul-pukulan dengan anak SD yang satu gedung dengan playgoup-nya.

Prestasi Nicel terakhir adalah mendapatkan Ranking 3 test masuk SD Candle Tree Serpong. Hadiahnya adalah Discount 25% SPP bulanannya. Puji Tuhan.....

20 Sept. '07

Tidak ada komentar: